Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Biaya Kepatuhan Pajak, Penerapan E-Filing Dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Tercatat Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jatinegara)
Pembimbing: Mhd.Hasymi -- Studi ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan, sanksi pajak, biaya kepatuhan pajak, penerapan e-Filing dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Poupulasi penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Jatinegara tahun 2019. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode convinience sampling dan rumus slovin. Data yang dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi dengan menggunakan SPSS Versi 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, sanksi pajak, penerapan e-Filing dan pengetahuan perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan biaya kepatuhan pajak berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak.
Availability
SA-222260 | SA-222260 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-222260
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xix, 127 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-222260
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available