Record Detail

Image of Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Struktur Modal Terhadap Earnings Response Coefficient (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 - 2018)

Text

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Struktur Modal Terhadap Earnings Response Coefficient (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 - 2018)



Pembimbing : Dian Kurniawati -- Tujuan dari studi ini untuk menganalisis pengaruh Ukuran perusahaan, Profitabilitas dan Struktur Modal terhadap Earnings Response Coefficient pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2018. Pemilihan sampel melalui metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 20 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian sehingga data penelitian berjumlah 80. Pengolahan data dengan menggunakan Microsoft Excel dan E-views 9.0. Metode data analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi data panel dan model estimasi yang dipilih adalah Fixed Effect Model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Ukuran perusahaan berpengaruh terhadap Earnings Response Coefficient, (2) Profitabilitas tidak berpengaruh terhadap Earnings Response Coefficient, (3) Struktur modal berpengaruh terhadap Earnings Response Coefficient



Availability

SA-222205SA-222205DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222205
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 88 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222205
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment