Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Fitur Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Merek Oppo Di Jabodetabek

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Fitur Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Merek Oppo Di Jabodetabek



Pembimbing : Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) besarnya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek OPPO di Jabodetabek (2) besarnya pengaruh kualitas fitur terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek OPPO di Jabodetabek (3) besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek OPPO di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis ini menggunakan Regresi Linaer Berganda yang diolah dengan menggunakan Software SPSS versi 25. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel citra merek (X1), kualitas fitur (X2), harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek OPPO di jabodetabek(Y).



Availability

SA-222203SA-222203DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222203
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 104 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222203
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment