Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kompetensi, Dan Pengawasan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Di Kpp Tanah Abang Tiga, Jakarta Pusat Tahun 2015-2019

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kompetensi, Dan Pengawasan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Di Kpp Tanah Abang Tiga, Jakarta Pusat Tahun 2015-2019



Pembimbing : Shaufa -- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kompetensi, dan pengawasan account representative terhadap kepatuhan wajib pajak badan (studi empiris pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga). Penelitian ini menggunakan metode kausal yaitu menggunakan data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada para responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Sampel pada penilitian ini berjumlah 99 responden yang merupakan wajib pajak badan yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik Simple Sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan account representative, kompetensi account representative, dan pengawasan account representative mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga.



Availability

SA-222191SA-222191DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222191
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 77 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222191
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment