Record Detail

Image of Pengaruh Self Efficacy, Persepsi Kemudahan, Keamanan Dan Kerahasiaan Terhadap Penggunaan Sistem E-Filing (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Pribadi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pasar Rebo)

Text

Pengaruh Self Efficacy, Persepsi Kemudahan, Keamanan Dan Kerahasiaan Terhadap Penggunaan Sistem E-Filing (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Pribadi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pasar Rebo)



Pembimbing : Kara Moestafa -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self efficacy, persepsi kemudahan, keamanan dan kerahasiaan terhadap pengguanaan sistem e-filing bagi wajib pajak orang pribadi yang melapor Surat Pemberitauan Tahunan laporan (SPT) di KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 4980 wajib pajak dan Sampel yang digunakan adalah 99 Wajib pajak Orang Pribadi. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier ganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Self efficacy tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pengguanaan sistem e-filing bagi wajib pajak orang pribadi di KPP Jakarta Pasar Rebo, (2) Persepsi kemudahan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap penggunaan sistem e-filing bagi wajib pajak orang pribadi di KPP Jakarta Pasar Rebo, (3)Keamanan dan kerahasiaan secara signifikan berpengaruh positif terhadap pengguanaan sistem e-filing bagi wajib pajak orang pribadi di KPP Jakarta Pasar Rebo



Availability

SA-222179SA-222179DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222179
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
ix, 102 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222179
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment