Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility, Capital Intensity, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility, Capital Intensity, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)



Pembimbing : Inung Wijayanti -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, capital intensity, leverage dan ukuran perusahaan terhadap tax avoidance. Data yang digunakan pada penelitian ini yatu data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan, laporan tahunan, dan laporan keberlanjutan perusahaan jasa keuangan yang terdaftar di BEI Periode 2015-2019. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Terdapat 8 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian sehingga data penelitian berjumlah 40. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel corporate social responsibility, capital intensity, dan leverage tidak berpengaruh secara signifikan terhadap tax avoidance. Sedangkan ukuran perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap tax avoidance.



Availability

SA-222178SA-222178Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222178
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
viii, 65 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222178
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment