Record Detail

Image of Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Dan Ekuitas Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Empiris Pt. Ramayana Lestari Sentosa Yang Terdaftar Di Bei Periode 2012 - 2018)

Text

Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Dan Ekuitas Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Empiris Pt. Ramayana Lestari Sentosa Yang Terdaftar Di Bei Periode 2012 - 2018)



Pembimbing : Hetty Djuhartika -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage dan ekuitas terhadap penghindaran pajak pada PT. Ramayana Lestari Sentosa yang terdaftar di BEI selama periode tahun 2017. Metode penelitian ini adalah studi empiris dengan pendekatan kuantitatif deksriptif dan asosiatif. Objek penelitian ini yaitu profitabilitas, leverage, ekuitas dan penghindaran pajak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah PT. Ramayana Lestari Sentosa yang terdaftar di BEI yang menerbitkan laporan tahunan periode 2012-2018. Penentuan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas, leverage dan ekuitas berpengaruh negatif terhadap penghindaran pajak.



Availability

SA-222163SA-222163DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222163
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiv, 56 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222163
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment