Record Detail

Image of Analisa Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Basic Industry Dan Chemicals Yang Terdaftar Di Bei Periode 2015-2019)

Text

Analisa Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Basic Industry Dan Chemicals Yang Terdaftar Di Bei Periode 2015-2019)



Pembimbing : Tiolina Evi -- Penelitian ini berutujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh rasio keuangan terhdap harga saham perusahaan dengan sektor Basic Industry dan Chemcicals yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia pada periode 2016-2019. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Current Ratio (CR), Total Assets Turnover (TAT), Debt to Equity (DER), Return on Equity (ROE), dan Earning per Share (EPS). Lalu dengan variabel dependen Harga Saham (Stock Price). Pengujian dalam penelitian ini menggunakan Eviews 10. Hasil penelitiannya menunjukan bahwa Current Ratio (CR) dan Total Asset Turnover (TAT) tidak berpengaruh signifikan. Sedangkan Debt to Equity (DER). Return to Equity (ROE), dan Earning per Share (EPS) berpengaruh secara signifikan terhadap Harga Saham.



Availability

SA-222157SA-222157Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222157
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiii, 91 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222157
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment