Record Detail

Image of Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Dengan Earnings Per Share Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Food And Beverage Di Bei)Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Dengan Earnings Per Share Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Food And Beverage Di Bei)

Text

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Dengan Earnings Per Share Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Food And Beverage Di Bei)Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Dengan Earnings Per Share Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Food And Beverage Di Bei)



Pembimbing : Embun Prowanta -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kinerja Keuangan (Return On Assets) terhadap harga saham dengan Earning Per Share sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2013-2018. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dan sesuai dengan kriteria yang ditentukan, terpilih sampel sebanyak 13 perusahaan. Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah regresi data panel. Alat analisis untuk mengolah data yaitu menggunakan Eviews 10. Hasil penelitian ini menunjukan Return On Asset berpengaruh positif signifikan terhadap harga saham, Return On Asset berpengaruh signifikan positif terhadap Earning Per Share, Earning Per Share berpengaruh signifikan positif terhadap harga saham, sementara Earning Per Share tidak memediasi hubungan antara Return On Asset terhadap harga saham.



Availability

SA-222149SA-222149DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222149
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
ix, 65 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222149
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment