Record Detail

Image of Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Pengalaman Auditor, Dan Audit Tenure Terhadap Audit Judgement ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Tekanan Anggaran Waktu, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Pengalaman Auditor, Dan Audit Tenure Terhadap Audit Judgement ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Jakarta Selatan)



Pembimbing : Baihaqi A. Lintang -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis efek dari tekanan anggaran waktu, tekanan ketaatan, kompleksitas tugas, pengalaman auditor, audit tenure terhadap audit judgement. Sampel yang digunakan auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di wilayah Jakarta Selatan. Sebanyak 80 kuesioner kembali dan dapat diolah. Hasil menunjukkan adanya korelasi positif antara tekanan anggaran waktu, tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas , semakin meningkatnya tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas maka akan meningkatkan kualitas audit judgement. Tetapi pengalaman auditor dan audit tenure menunjukkan adanya korelasi negatif, . Semakin menurunnya pengalaman auditor dan audit tenure maka akan menurunkan kualitas audit judgement.



Availability

SA-222133SA-222133DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222133
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
viii, 123 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222133
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment