Record Detail

Image of Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahan (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018)

Text

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahan (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018)



Pembimbing : Wiwiek Prihandini -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2013-2018 dengan variabel kontrol Size, Leverage, dan Growth. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sesuai dengan kriteria yang ditentukan, terpilih sampel sebanyak 6 perusahaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi data panel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Eviews 9.0 . hasil penelitian ini ini menggunakan model random effect menemukan bahwa pengungkapan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan.



Availability

SA-222098SA-222098DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222098
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
ix, 74 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222098
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment