Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Audit Dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba Dan Biaya Modal Ekuitas Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar Di Bei (Periode Tahun 2015-2018)

Text

Pengaruh Kualitas Audit Dan Komite Audit Terhadap Manajemen Laba Dan Biaya Modal Ekuitas Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar Di Bei (Periode Tahun 2015-2018)



Pembimbing : Iman Nugroho -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualiatas audit dan biaya modal ekuitas terhadap manajemen laba dan biaya modal ekuitas pada perusahaan retail yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015-2018. Data yang digunakan didalam penelitian ini diperoleh dari laporan tahunan. Jumlah populasi Perusahaan manufaktur berjumlah 15 perusahaan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan data dianalisis dengan menggunakan SPSS. Hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas Audit tidak berpengaruh signifikan terhadap Manajemen Laba dan Biaya Modal Ekuitas, sedangkan Komite Audit berpengaruh signifikan terhadap Manajemen Laba dan Biaya Modal Ekuitas



Availability

SA-222084SA-222084Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222084
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 78 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222084
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment