Record Detail

Image of Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Leverage, Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018)

Text

Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Leverage, Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018)



Pembimbing : Annathasia P. Erasashanti -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari likuiditas, profitabilitas, leverage, dan corporate social responsibility terhadap agresivitas pajak. Data yang digunakan merupakan data sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunan pada perusahaan manufaktur periode tahun 2014 sampai dengan 2018. Penelitian ini menggunakan 125 sampel yang diperoleh berdasarkan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa likuiditas dan leverage berpengaruh signifikan postif terhadap agresivitas pajak, profitabilitas berpengaruh signifikan negatif terhadap agresivitas pajak, sedangkan corporatesocial responsibility tidak berpengaruh signifikan terhadap agresivitas pajak.



Availability

SA-222078SA-222078Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222078
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 75 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222078
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment