Record Detail

Image of Pengaruh Risiko Audit, Materialitas, Dan Locus Of Control Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Empiris Pada Kap Di Dki Jakarta)

Text

Pengaruh Risiko Audit, Materialitas, Dan Locus Of Control Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Empiris Pada Kap Di Dki Jakarta)



Pembimbing : Fardiman -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Risiko Audit, Materialitas, dan Locus of Control terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan junior auditor, senior auditor, dan manager pada KAP di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Non Probability Sampling dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji t dan R2. Berdasarkan hasil uji dan pengolahan data diperoleh menggunakan program SPSS for Windows V.24 dengan hasil sebagai berikut : (1) Model regresi Layak digunakan untuk meramalkan semua variabel bebas. (2) Berdasarkan hasil uji regresi bahwa variabel Materialitas mempunyai pengaruh terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit, sedangkan Variabel Locus of Control tidak mempunyai pengaruh terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit. (3) Risiko Audit tidak dapat dijadikan instrumen penelitian selanjutnya karena tidak reliabel. (4) Materialitas dan Locus of Control mempengaruhi Penghentian Prematur atas Prosedur Audit sebesar 23% dan 77% dipengaruhi oleh faktor lain.



Availability

SA-222059SA-222059Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222059
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 97 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222059
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment