Record Detail

Image of Pengaruh Tindakan Pencegahan, Pendeteksian, Dan Audit Investigasi Terhadap Upaya Meminimalisasi Kecurangan Dalam Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Daerah Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Tindakan Pencegahan, Pendeteksian, Dan Audit Investigasi Terhadap Upaya Meminimalisasi Kecurangan Dalam Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Daerah Jakarta Selatan)



Pembimbing : Ahmad Adri -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tindakan Pencegahan, Pendeteksian, dan Audit Investigasi terhadap Upaya Meminimalisasi Kecurangan Dalam Laporan Keuangan secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja di KAP yang berdomisili di Jakarta Selatan. Sampel perusahaan diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 50 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil dari hasil kuesioner yang diisi oleh responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian melalui proses validitas dan reliabilitas, asumsi klasik, uji hipotesis uji t dan uji f, regresi linier berganda, dan uji koefisien determinasi berganda (R2). Pengujian dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23. Berdasarkan hasil R2 tindakan pencegahan, pendeteksian, dan audit investigasi variable menjelaskan Upaya Meminimalisasikan Kecurangan sebesar 63,3%.



Availability

SA-222048SA-222048DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222048
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 78 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222048
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment