Record Detail
Text
Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Berbasis Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bni)
Pembimbing : Jasman -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi berbasis Mobile Banking. Metode penelitian berupa metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada bulan April hingga Juli 2019. Variabel penelitian terdiri dari Sistem Informasi Akuntansi (X1), Kualitas Sistem (X2), Kualitas Pelayanan (X3) dan Kepuasan Pengguna (Y). Sampel penelitian sebanyak 100 orang nasabah Bank BNI cabang Cibubur dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dari hasil pengisian kuisioner yang diberikan kepada responden mengenai identitas dan tanggapan responden pada Aplikasi berbasis Mobile Banking Bank BNI. Metode pengumpulan data berupa kuesioner. Pengolahan dan analisis data berupa uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi berbasis Mobile Banking pada nasabah Bank BNI.
Availability
SA-222035 | SA-222035 | Digital | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SA-222035
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2019 |
Collation |
xvi, 95 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SA-222035
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Akuntansi
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available