Record Detail

Image of Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Berbasis Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bni)

Text

Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Berbasis Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bni)



Pembimbing : Jasman -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi berbasis Mobile Banking. Metode penelitian berupa metode deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada bulan April hingga Juli 2019. Variabel penelitian terdiri dari Sistem Informasi Akuntansi (X1), Kualitas Sistem (X2), Kualitas Pelayanan (X3) dan Kepuasan Pengguna (Y). Sampel penelitian sebanyak 100 orang nasabah Bank BNI cabang Cibubur dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dari hasil pengisian kuisioner yang diberikan kepada responden mengenai identitas dan tanggapan responden pada Aplikasi berbasis Mobile Banking Bank BNI. Metode pengumpulan data berupa kuesioner. Pengolahan dan analisis data berupa uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi berbasis Mobile Banking pada nasabah Bank BNI.



Availability

SA-222035SA-222035DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222035
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 95 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222035
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment