Record Detail

Image of Pengaruh Financial Stability, External Pressure, Financial Target Dan Personal Financial Need Terhadap Financial Statement Fraud (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2015 - 2017)

Text

Pengaruh Financial Stability, External Pressure, Financial Target Dan Personal Financial Need Terhadap Financial Statement Fraud (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2015 - 2017)



Pembimbing : Fardiman -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Financial Stability, External Pressure, Financial Target dan Personal Financial Need Terhadap Financial Statement Fraud. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 35. Data yang digunakan merupakan perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015 - 2017. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Financial Stability, External Pressure dan Financial Target berpengaruh terhadap Financial Statement Fraud. Personal Financial Need tidak berpengaruh terhadap Financial Statement Fraud.



Availability

SA-222034SA-222034DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-222034
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 84 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-222034
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment