Record Detail

Image of Pengaruh Pengalaman, Independensi, Skeptisisme Profesional Dan Tekanan Anggaran Waktu Terhadap Kemampuan Auditor Internal Dalam Mendeteksi Fraud (Studi Pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan)

Text

Pengaruh Pengalaman, Independensi, Skeptisisme Profesional Dan Tekanan Anggaran Waktu Terhadap Kemampuan Auditor Internal Dalam Mendeteksi Fraud (Studi Pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan)



Pembimbing : Haryono Umar -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman, independensi, skeptisisme professional, dan tekanan anggaran waktu terhadap kemampuan auditor internal dalam mendeteksi fraud pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 108 responden. Data dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Dari hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa pengalaman, independensi, skeptisisme professional mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kemampuan auditor internal dalam mendeteksi fraud. Sementara, tekanan anggaran waktu mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap kemampuan auditor internal dalam mendeteksi fraud.



Availability

SA-221990SA-221990Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221990
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 138 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221990
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment