Record Detail

Image of Pengaruh Tarif Pajak, Profitabilitas, Exchange Rate Terhadap Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)

Text

Pengaruh Tarif Pajak, Profitabilitas, Exchange Rate Terhadap Transfer Pricing (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)



Pembimbing : Hetty Djuhartika -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh tarif pajak, profitabilitas, dan exchange rate terhadap transfer pricing. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purpose sampling dan metode olah data menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi data dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2015-2019 dengan total 176 perusahaan dan diambil sebanyak 15 perusahaan untuk dijadikan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tarif pajak dan exchange rate tidak berpengaruh terhadap transfer pricing, sementara profitabilitas berpengaruh terhadap transfer pricing.



Availability

SA-221961SA-221961Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221961
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 81 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221961
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment