Record Detail

Image of Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Penjualan, Biaya Operasional Dan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)

Text

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Penjualan, Biaya Operasional Dan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)



Pembimbing : Mira Puspita Haryati -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap penjualan, biaya operasional dan laba pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019. Dalam penelitian ini juga terdapat variabel kontrol yaitu firm size dan produktivitas. Sampel penelitian ini terdiri dari 64 perusahaan yang secara konsisten melaporkan CSR dalam Annual Report selama periode yang diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan menggunakan analisis linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan, biaya operasional dan laba perusahaan.



Availability

SA-221959SA-221959Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221959
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 76 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221959
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment