Record Detail

Image of Pengaruh Kompetensi, Independensi, Dan Tekanan Anggaran Waktu Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variable Moderasi (Studi Pada Auditor Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Kompetensi, Independensi, Dan Tekanan Anggaran Waktu Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variable Moderasi (Studi Pada Auditor Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan)



Pembimbing : Hasbuchiar -- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi auditor, independensi auditor, dan tekanan anggaran waktu terhadap kualitas audit dengan etika auditor sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuisioner. Sampel dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Sampel penelitian ini dilakukan di 10 Kantor Akuntan Publik dengan 105 auditor sebagai responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kompetensi auditor, independensi auditor, dan tekanan anggaran waktu berpengaruh positif terhadap kualitas audit. Etika auditor tidak memoderasi pengaruh kompetensi auditor, independensi auditor, dan tekanan anggaran waktu terhadap kualitas audit



Availability

SA-221937SA-221937DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221937
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 81 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221937
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment