Record Detail

Image of Pengaruh Kompleksitas Tugas, Pengalaman Audit, Gender, Dan Skeptisme Profesional Terhadap Audit Judgment Studi Kasus Pada Auditor Di Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan)

Text

Pengaruh Kompleksitas Tugas, Pengalaman Audit, Gender, Dan Skeptisme Profesional Terhadap Audit Judgment Studi Kasus Pada Auditor Di Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan)



Pembimbing : Trinandari P. Nugrahanti -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompleksitas tugas, pengalaman audit gender, dan skeptisme professional terhadap audit judgement. Sampel yang digunakan dalamstudi ini berjumlah 50 responden dari 11 kantor akuntan publik. Data yang digunakan dalamstudi ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Hasil penelitian yang menggunakan modelolah data SPSS menemukan bahwa gender tidak berpengaruh terhadap audit judgement karenaresponden menjawab netral dan tidak setuju, sedangkan kompleksitas tugas, pengalaman auditgender dan skeptisme profesional menunjukkan pengaruh terhadap audit judgement karenaresponden menjawab setuju dan sangat setuju. Dan secara kompleksitas tugas, pengalaman audit gender dan skeptisme profesional secara Bersama-sama memiliki pengaruh terhadap variabel Audit Judgement.



Availability

SA-221817SA-221817DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221817
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
ix, 90 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221817
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment