Record Detail

Image of Sistem Informasi Kegiatan Proyek Digital Marketing Pada PT XYZ Dengan Menerapkan Konsep Monitoring Dan Evaluasi

Text

Sistem Informasi Kegiatan Proyek Digital Marketing Pada PT XYZ Dengan Menerapkan Konsep Monitoring Dan Evaluasi



Pembimbing: Mercurius Broto Legowo-- PT XYZ merupakan sebuah perusahan digital marketing berbasis Social Content Marketing yang bergerak di bidang jasa dalam membantu mempromosikan brand/produk tertentu. Di perusahaan ini belum ada sistem untuk mencatat perkembangan dan laporan terkait proyek dan orang-orang yang terlibat dalam pengerjaan proyek, yang memudahkan manajer dalam mengambil keputusan terkait proyek.
Dengan alasan di atas maka diberikan solusi pemecahan masalah dengan merancang sebuah sistem informasi proyek digital marketing dengan menggunakan konsep monev berbasis web untuk memudahkan pihak majemen dalam memantau proyek yang sedang berjalan ataupun yang sudah selesai. Serta memudahkan country manager ataupun tim lain untuk mengetahui kepada siapa mereka akan berdiskusi terkait proyek tersebut dan membantu pihak manajemen dalam membuat keputusan.
Pada skripsi ini juga akan diterangkan proses perancangan sistem menggunakan pendekatan berorintesai objek sehingga proses perancangannya menggunakan UML (Unified Modelling Language) dengan membuat use case diagram, activity diagram, sequence diagram, dan class diagram.



Availability

SSI-220282SSI-220282Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-220282
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xiii, 151 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-220282
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment