Record Detail

Image of Sistem Informasi Manajemen Timesheet Vendor Pt. Sinar Jernih Suksesindo Di Bank Btpn

Text

Sistem Informasi Manajemen Timesheet Vendor Pt. Sinar Jernih Suksesindo Di Bank Btpn



Pembimbing:Nani Krisnawaty Tachjar-- Pengajuan timesheet yang dilakukan oleh karyawan Bank BTPN yang berasal dari vendor PT. Sinar Jernih Suksesindo masih dilakukan secara manual yaitu dengan mengisi data dalam MS.Excel kemudian dicetak untuk kemudian meminta persetujuan kepada beberapa pihak yaitu atasan dan IT Sourching Management. Proses pengajuan dan proses persetujuan menggunakan waktu yang lama dan penggunaan kertas yang membutuhkan biaya lebih menjadi beberapa permasalahan dalam pengajuan timesheet manual.
Sistem Informasi Manajemen Timesheet menjadi solusi yang diajukan oleh penulis dalam menangani permasalahan pengajuan timesheet karyawan yang masih manual. Karyawan dapat mengisi timesheet langsung melalui sistem. Selain itu, atasan dan IT Souring Management dapat dimudahkan dalam meberikan persetujuan pada tmesheet. Pihak vendor juga lebih mudah untuk mendapatkan laporan timesheet karyawan dengan cara mengakses langsung sistem informasi.
Pembuatan sistem informasi manajemen timesheet berbasis web ini menggunakan metode SDLC waterfall dengan jenis penelitian kualitatif. Proses perancangan sistem menggunakan UML dengan membuat use case diagram, activity diagram, sequence diagram dan class diagram.



Availability

SSI-220245SSI-220245Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-220245
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xi, 150 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-220245
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment