Record Detail

Image of Sistem Informasi Kuliah Kerja Praktek (Kkp) Institut Perbanas

Text

Sistem Informasi Kuliah Kerja Praktek (Kkp) Institut Perbanas



Pembimbing: Adele Mailangkay-- Pemanfaatan teknologi pada saat ini sangat banyak dipakai di lembaga pendidikan saat ini, salah satunya dalam betuk sistem informasi. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika dalam lembaga tersebut belum semua bagian yang sudah memanfaatkan teknologi dalam keangsungan proses bisnisnya. Pada lembaga pendidikan Institut Perbanas, ada bagian administrasi yang proses bisnisnya masih dilakukan manual yaitu proses pelaksanaan Kuliah Kerja Praktek (KKP).
KKP merupakan salah satu program kampus yang tujuannya untuk memberikan wadah kepada mahasiswa untuk mengimplementasikan illmu pengetahuan yang didapat selama perkuliahan dan dengan adanya program ini maka mahasiswa akan memiliki pengalaman dunia kerja sehingga ketika lulus sudah bisa membiasakan diri dan siap untuk turun ke dunia kerja.
Hasil penelitian ini ialah sistem informasi KKP yang akan digunakan di Institut Perbanas yang dibangun dengan menggunakan metode pemodelan waterfall. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu mempermudah proses pengolahan data KKP dan laporan KKP serta mempermudah proses reporting ke bagian manajemen.



Availability

SSI-220236SSI-220236Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-220236
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
ix, 155 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-220236
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment