Record Detail

Image of Sistem Informasi Task Management System Apptrack

Text

Sistem Informasi Task Management System Apptrack



Pembimbing: Adele B.L. Mailangkay-- PT. XYZ merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri keuangan di Indonesia, lebih tepatnya bergerak di bidang IT Consultant. PT. XYZ bekerja sama dengan sektor perbankan di Indonesia sebagai e-Banking Application Service Provider (ASP) dalam menyediakan solusi perbankan elektronik. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk membuat dan merancang aplikasi web yang dapat mempermudah stakeholders dalam melakukan monitoring dan pengelolaan data secara realtime.
Penelitian ini menemukan beberapa kelemahan dalam melakukan analisa sistem yang berjalan, seperti kurangnya media penyampaian informasi proyek terbaru, controlling atasan kepada bawahan sehingga load pekerjaan tidak berimbang, pengumpulan data yang tidak terorganisir dengan baik dan kesalahan pada inventarisir pekerjaan karyawan.
Berdasarkan hasil penelitian penulis membuat sistem informasi Task Management System yang bernamakan AppTrack dengan menggunakan metode waterfall. Sistem informasi AppTrack memberikan solusi untuk mempermudah stakeholder dalam monitoring dan report yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.



Availability

SSI-220225SSI-220225Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SSI-220225
Publisher Perbanas Instittute : Jakarta.,
Collation
xvi, 199 hlm.: ilus.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SSI-220225
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Sistem Informasi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment