Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Lazisnu Kabupaten Indramayu)

Text

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Lazisnu Kabupaten Indramayu)



Pembimbing : Andi Fariana -- Sumber daya manusia dan sumber daya manusia penggerak dalam operasional perusahaan menjadi faktor kunci bersama. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang ada di LAZISNU wilayah Indramayu. Data yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu menggunakan program SPSS. Pengujian dilakukan dengan model regresi linier, uji t, uji f dan asumsi klasik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai LAZISNU Kabupaten Indramayu. Sedangkan motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan LAZISNU Kabupaten Indramayu.



Availability

SES-220025SES-220025Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220025
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 69hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220025
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment