Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Etos Kerja, Pengembangan Karir, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas Kantor Cabang Cik Ditiro Jakarta)

Text

Analisis Pengaruh Etos Kerja, Pengembangan Karir, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas Kantor Cabang Cik Ditiro Jakarta)



Pembimbing : Prameswara Samofa -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etos kerja, pengembangan karir, dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan studi kasus pada karyawan Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas Kantor Cabang Cik Ditiro Jakarta. Data yang digunakan adalah data primer.Populasi dari penelitian ini adalah seburuh karyawan Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas Kantor Cabang Cik Ditiro Jakarta yang bejumlah 45 orang.Variabel bebas (independen) pada penelitian ini terdiri dari etos kerja, pengembangan karir, dan komitmen organisasi. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Data yang diperoleh dari responden dengan menggunakan SPSS 26.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel etos kerja dan variabel pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan variabel komitmen organisasi tidak pengaruh terhadap kinerja karyawan.



Availability

SES-220024SES-220024Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220024
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 97hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220024
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment