Record Detail

Image of Pengaruh Kesadaran Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gofood Di Era Pandemi Covid-19

Text

Pengaruh Kesadaran Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gofood Di Era Pandemi Covid-19



Pembimbing : Reny Fitriana -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kesadaran halal, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah memesan makanan dengan aplikasi GoFood pada masa pandemi Covid-19. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner serta Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi (R2) uji t, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran halal dan harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, secara bersama-sama kesadaran halal dan harga secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen GoFood di era pandemi Covid-19.



Availability

SES-220023SES-220023Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220023
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 67hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220023
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment