Record Detail
Text
Pengaruh Kesadaran Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gofood Di Era Pandemi Covid-19
Pembimbing : Reny Fitriana -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kesadaran halal, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah memesan makanan dengan aplikasi GoFood pada masa pandemi Covid-19. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner serta Teknik analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi liniear berganda, koefisien determinasi (R2) uji t, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran halal dan harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, secara bersama-sama kesadaran halal dan harga secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen GoFood di era pandemi Covid-19.
Availability
SES-220023 | SES-220023 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220023
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2021 |
Collation |
xiv, 67hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220023
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available