Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kutek Inglot (Studi Pada Mahasiswi Institut Perbanas)

Text

Pengaruh Citra Merek Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kutek Inglot (Studi Pada Mahasiswi Institut Perbanas)



Pembimbing : Andi Fariana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik kutek Inglot studi pada Mahasiswi Institut Perbanas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh sebanyak 32 orang. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala likert (No.1-5) dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SES-220018SES-220018Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220018
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 133hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220018
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment