Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kutek Inglot (Studi Pada Mahasiswi Institut Perbanas)
Pembimbing : Andi Fariana -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik kutek Inglot studi pada Mahasiswi Institut Perbanas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh sebanyak 32 orang. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala likert (No.1-5) dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis untuk menjawab hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SES-220018 | SES-220018 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220018
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xix, 133hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220018
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available