Record Detail
Text
Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah
Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya -- Kosmetik Wardah merupakan brand yang sangat diminati oleh konsumen muslimah di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Label Halal, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi kepuasan pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial menggunakan aplikasi SPSS sebagai alat uji statistik data primer yang di kumpulkan dari sebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel label halal dan variabel kualitas produk tidak mempengaruhi nilai keputusan pembelian produk Wardah secara signifikan tetapi variabel harga produk secara signifikan mempengaruhi nilai keputusan pembelian produk Wardah. Terdapat gap dari penelitian sebelumnya di mana belum ditemukan secara pasti variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen Wardah. berdasarkan temuan hasil dalam penelitian ini, sebaiknya
Availability
SES-220012 | SES-220012 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SES-220012
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
x, 91hlm.: Ilus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SES-220012
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Ekonomi Syariah
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available