Record Detail

Image of Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah

Text

Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah



Pembimbing : Prameswara Samofa Nadya -- Kosmetik Wardah merupakan brand yang sangat diminati oleh konsumen muslimah di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Label Halal, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi kepuasan pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial menggunakan aplikasi SPSS sebagai alat uji statistik data primer yang di kumpulkan dari sebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel label halal dan variabel kualitas produk tidak mempengaruhi nilai keputusan pembelian produk Wardah secara signifikan tetapi variabel harga produk secara signifikan mempengaruhi nilai keputusan pembelian produk Wardah. Terdapat gap dari penelitian sebelumnya di mana belum ditemukan secara pasti variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian oleh konsumen Wardah. berdasarkan temuan hasil dalam penelitian ini, sebaiknya



Availability

SES-220012SES-220012Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220012
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
x, 91hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220012
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment