Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tomang)

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tomang)



Pembimbing : Reny Fitriana -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan Mobile Banking mempengaruhi kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini sebagian dari nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tomang. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow dan didapat jumlah sampel sebanyak 100 nasabah. Metode pengumpulan data primer berupa kuesioner dengan menggunakan skala likert (1-5) dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial dengan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking mempengaruhi secara signifikan nilai kepuasan nasabah BSM sebesar 96,2%. Kualitas layanan mobile banking mempengaruhi secara signifikan terhadap loyalitas nasabah BSM sebesar 94,0%. Hasil penelitian yang didapatkan relevan dengan kajian teori dan penelitian terdahulu.



Availability

SES-220011SES-220011Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SES-220011
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 78hlm.: Ilus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SES-220011
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Ekonomi Syariah
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment