Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Aplikasi Kesehatan Halodoc

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Aplikasi Kesehatan Halodoc



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganaisis pengaruh kualita pelayanan, citra perusahaan, dan electronic word of mouth terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi kesehatan Halodoc. Desain penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan atau pengaruh antara dua variabel atau lebih. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden dengan kriteria yaitu pengguna aplikasi kesehatan Halodoc. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa dengan hasil hitung (3.598>1.985) dan tingkat signifikansi (0.0011.985) dan tingkat signifikansi (0.0002.699) dan tingkat signifikansi (0.000



Availability

SM-221535SM-221535Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221535
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 132 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221535
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment