Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Aplikasi Kesehatan Halodoc
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganaisis pengaruh kualita pelayanan, citra perusahaan, dan electronic word of mouth terhadap keputusan penggunaan jasa aplikasi kesehatan Halodoc. Desain penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif yaitu metode yang dirumuskan untuk memberikan jawaban pada permasalahan yang bersifat hubungan atau pengaruh antara dua variabel atau lebih. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden dengan kriteria yaitu pengguna aplikasi kesehatan Halodoc. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa dengan hasil hitung (3.598>1.985) dan tingkat signifikansi (0.0011.985) dan tingkat signifikansi (0.0002.699) dan tingkat signifikansi (0.000
Availability
SM-221535 | SM-221535 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221535
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiii, 132 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221535
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available