Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Dagang Iphone Pada Pegawai Ditjen Ahu Kementerian Hukum Dan Ham Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Dagang Iphone Pada Pegawai Ditjen Ahu Kementerian Hukum Dan Ham Jakarta Selatan



Pembimbing: Erna Wahyuningsih -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian. Data atau objek penelitian dilakukan pada pegawai Ditjen AHU Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan sebanyak 73 responden sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221531SM-221531Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221531
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xix, 223 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221531
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment