Record Detail

Image of Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat Dan Publisitas, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung Dan Digital Terhadap Keputusan Berkunjung Calon Wisatawan Domestik Dari Jakarta Pada Destinasi Wisata Taman Nasional Komodo Dengan Kakabantrip (Studi Kasus Pada Program Kampanye Kembali Berwisata)

Text

Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat Dan Publisitas, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung Dan Digital Terhadap Keputusan Berkunjung Calon Wisatawan Domestik Dari Jakarta Pada Destinasi Wisata Taman Nasional Komodo Dengan Kakabantrip (Studi Kasus Pada Program Kampanye Kembali Berwisata)



Pembimbing: Agus Salim -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat Dan Publisitas, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung Dan Digital Terhadap Keputusan Berkunjung Calon Wisatawan Domestik Dari Jakarta Pada Destinasi Wisata Taman Nasional Komodo Dengan Kakabantrip Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh calon wisatawan domestik dari jakarta yang ingin dan pernah berkunjung ke taman nasional Komodo menggunakan jasa perjalanan wisata Kakabantrip. Jumlah sampel sebanyak 140 responden. Hasil penelitian dari penyebaran kuesioner menunjukkan bahwa: (1) Semakin tinggi Kakabantrip melakukan kegiatan periklanan, maka semakin tinggi pula keputusan berkunjung yang diambil oleh calon wisatawan. (2) Semakin tinggi Kakabantrip melakukan kegiatan promosi penjualan, maka tidak semakin tinggi keputusan berkunjung yang diambil oleh calon wisatawan. (3) Semakin tinggi kakabantrip melakukan kegiatan hubungan masyarakat dan publisitas, maka semakin tinggi pula keputusan berkunjung yang diambil oleh calon wisatawan. (4) Semakin tinggi Kakabantrip melakukan kegiatan penjualan personal, maka tidak semakin tinggi keputusan berkunjung yang diambil oleh calon wisatawan. (5) Semakin tinggi kakabantrip melakukan kegiatan pemasaran langsung dan digital, maka semakin tinggi pula keputusan berkunjung yang diambil oleh calon wisatawan. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel pemasaran langsung dan digital memiliki nilai terbesar dibanding variabel lainnya.



Availability

SM-221528SM-221528Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221528
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvi, 133 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221528
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment