Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Mandiri Online
Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan Mandiri Online. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen pengguna layanan Mandiri Online. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudian variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan selanjutnya variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Availability
SM-221524 | SM-221524 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221524
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
viii, 119 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221524
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available