Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Mandiri Online

Text

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Mandiri Online



Pembimbing: Adi Susilo Jahja -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan Mandiri Online. Penelitian ini menggunakan metode survei berupa data primer dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen pengguna layanan Mandiri Online. Pengujian penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas sedangkan untuk alat analisisnya menggunakan uji analisis linier berganda serta uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudian variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan selanjutnya variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.



Availability

SM-221524SM-221524Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221524
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 119 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221524
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment