Record Detail
Text
Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina Di Jabodetabek
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Harga. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden masyarakat Jabodetabek penarikan sampel yang di gunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikasi 0,000. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa dari dua variabel berpengaruh sigfinikan dan satu variabel tidak berpengaruh, yaitu variabel Brand Ambassador tidak berpengaruh dengan nilai signifikansi 0,383, Kualitas Produk berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000, dan Harga berpengaruh signifikan dengan nilai signifikansi 0,000 dan hasil uji Koefisien Determinasi dengan Adjusted R2 sebesar 0,587 (58,7%) demikian dapat dijelaskan bahwa dua dari tiga variabel independen (kualitas produk, dan harga) mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (keputusan pembelian), sedangkan (brand ambassador) tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).
Availability
SM-221522 | SM-221522 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221522
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xi, 174 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221522
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available