Record Detail

Image of Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Sehat

Text

Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Sehat



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Terhadap Makanan Sehat. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data Kuesioner yang disebar kepada konsumen makanan sehat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Penarikan sampel yang digunakan penulis adalah Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan data Primer yang di olah dari aplikasi IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel gaya hidup, kualitas produk dan promosi secara bersana-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 85,616 (> 2,70) dan nilai signifikansi 0,000 (198498) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 (1,98498) dan nilai signifikansi 0,000 (



Availability

SM-221516SM-221516Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221516
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xi, 225 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221516
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment