Record Detail
Text
Perbandingan Harga, Promosi, Dan Pemberian Rating (Kepuasan) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Jasa Grab Dan Go-Jek Di Jakarta
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perbandingan Harga (X1), Promosi (X2), dan Pemberian Rating (Kepuasan) (X3) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Y) Jasa Grab Dan Go-Jek Di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan sesuai dengan masing-masing variabel. Analisis menggunakan Regresi Linier Berganda diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Dalam penelitian ini responden dipilih berdasarkan Insidental Sampling yang berjumlah sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap pemberian rating (kepuasan) dan variabel pemberian rating (kepuasan) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang baik pada aplikasi Gojek maupun Grab. Secara simultan ketiga variabel independen yaitu Harga(X1), Promosi (X2), dan Pemberian Rating (Kepuasan) (X3) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Availability
SM-221511 | SM-221511 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221511
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
viii, 175 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221511
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available