Record Detail

Image of Perbandingan Harga, Promosi, Dan Pemberian Rating (Kepuasan) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Jasa Grab Dan Go-Jek Di Jakarta

Text

Perbandingan Harga, Promosi, Dan Pemberian Rating (Kepuasan) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Jasa Grab Dan Go-Jek Di Jakarta



Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perbandingan Harga (X1), Promosi (X2), dan Pemberian Rating (Kepuasan) (X3) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Y) Jasa Grab Dan Go-Jek Di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linear berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang berisi pertanyaan sesuai dengan masing-masing variabel. Analisis menggunakan Regresi Linier Berganda diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Dalam penelitian ini responden dipilih berdasarkan Insidental Sampling yang berjumlah sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari variabel harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap pemberian rating (kepuasan) dan variabel pemberian rating (kepuasan) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang baik pada aplikasi Gojek maupun Grab. Secara simultan ketiga variabel independen yaitu Harga(X1), Promosi (X2), dan Pemberian Rating (Kepuasan) (X3) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).



Availability

SM-221511SM-221511Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221511
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
viii, 175 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221511
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment