Record Detail
Text
Pengaruh E-Service Quality, Premi, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pendaftaran Program Jaminan Hari Tua Segmen Bukan Penerima Upah (Studi Kasus Pada Wadah Yakult Lady Regional Dki Jakarta Kepesertaan Bpjs Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek)
Pembimbing: Umbas Krisnanto -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, premi, dan word of mouth terhadap keputusan pendaftaran program Jaminan Hari Tua segmen Bukan Penerima Upah pada wadah yakult lady regional DKI Jakarta kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan probability sampling dan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 81 peserta dari jumlah populasi sebanyak 413 peserta. Sumber data didapat dari hasil kuesioner dan teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan program statistik SPSS for window versi 25. Uji hipotesis berpedoman pada apabilaP value < 0,1 maka Ha diterima dan apabila P value > 0,1 maka Ha ditolak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel e-service quality, premi, dan word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pendaftaran program Jaminan Hari Tua segmen Bukan Penerima Upah.
Availability
SM-221428 | SM-221428 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221428
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiii, 153hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221428
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available