Record Detail
Text
Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Reusable Mug Stojo
Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Stojo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pengguna mug Stojo yang penulis temui. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.
Availability
SM-221425 | SM-221425 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221425
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xvii, 121hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221425
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available