Record Detail

Image of Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Reusable Mug Stojo

Text

Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Reusable Mug Stojo



Pembimbing: Chicilia Nova Yatna -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Stojo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner secara random kepada pengguna mug Stojo yang penulis temui. Alat analisis yang digunakan adalah Regeresi Liniear Berganda, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Availability

SM-221425SM-221425Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221425
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 121hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221425
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment