Record Detail
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Di Kabupaten Kuningan
Pembimbing: Hardy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT di Kabupaten Kuningan. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap pengguna sepeda motor di Wilayah Kabupaten Kuningan. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang diguankan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Availability
SM-221423 | SM-221423 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221423
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiii, 127hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221423
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available