Record Detail

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Di Kabupaten Kuningan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Di Kabupaten Kuningan



Pembimbing: Hardy Winarta -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT di Kabupaten Kuningan. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap pengguna sepeda motor di Wilayah Kabupaten Kuningan. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang diguankan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-221423SM-221423Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221423
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 127hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221423
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment