Record Detail
Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Executive Di Jakarta Selatan
Pembimbing: Bambang Kusumo Wijoyo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion The Executive. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Desain Produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap onsumen produk The Executivedi wilayah Jakarta Selatan. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang diguankan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Availability
SM-221413 | SM-221413 | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
SM-221413
|
Publisher | Perbanas Institute : Jakarta., 2020 |
Collation |
xiv, 115 hlm.: illus
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
SM-221413
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
S1 Manajemen
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available