Record Detail

Image of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Executive Di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Executive Di Jakarta Selatan



Pembimbing: Bambang Kusumo Wijoyo -- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk fashion The Executive. Adapun faktor-faktor yang diujikan adalah Citra Merek, Kualitas Produk, dan Desain Produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap onsumen produk The Executivedi wilayah Jakarta Selatan. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah non probability purposive sampling. Jenis penelitian yang diguankan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dibantu dengan alat pengolahan data SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Availability

SM-221413SM-221413Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SM-221413
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiv, 115 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SM-221413
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Manajemen
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment