Record Detail

Image of Penerapan Balanced Score Card Sebagai Tolak Ukur Penilaian Kinerja (Studi Kasus Pada Biro Perencanaan Dan Organisasi Kementerian Luar Negeri)

Text

Penerapan Balanced Score Card Sebagai Tolak Ukur Penilaian Kinerja (Studi Kasus Pada Biro Perencanaan Dan Organisasi Kementerian Luar Negeri)



Pembimbing : Wiwiek Prihandini -- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan sustainability report terhadap kinerja keuangan perusahaan. Data yang digunakan diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan ritel yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015-2018. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dan teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, regresi data panel, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Total sampel dalam penelitian sebanyak 10 perusahaan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa sustainability report dimensi ekonomi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan. Sustainability report dimensi lingkungan dan sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan.



Availability

SA-221779SA-221779Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221779
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xv, 110 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221779
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment