Record Detail

Image of Pengaruh Kompleksitas Tugas, Pengalaman, Senioritas Dan Tekanan Ketaatan Terhadap Audit Judgment (Studi Emperis Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Jakarta Selatan Dan Jakarta Pusat)

Text

Pengaruh Kompleksitas Tugas, Pengalaman, Senioritas Dan Tekanan Ketaatan Terhadap Audit Judgment (Studi Emperis Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Jakarta Selatan Dan Jakarta Pusat)



Pembimbing : Fardiman -- Auditor merupakan suatu profesi yang salah satu tugasnya melaksanakan audit terhadap laporan keuangan, untuk melaksanakan tugas tersebut dibutuhkan sebuah audit judgment. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompleksitas tugas, pengalaman, senioritas dan tekanan ketaatan terhadap audit judgment. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada para auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik (KAP) yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Selatan. kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 kuesioner. Dari 100 kuesioner yang disebarkan, jumlah kembali dan dapat dioah sebanyak 79 kuesioner. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, setelah sebelumnya lulus uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa secara parsial kompleksitas tugas, pengalaman dan senioritas berpengaruh terhadap audit judgment, sedangkan variabel tekanan ketataan tidak berpengaruh signifikan terhadap audit judgment.



Availability

SA-221763SA-221763Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221763
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xvii, 138 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221763
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment