Record Detail

Image of Pengaruh Strategi Bisnis Dan Free Cash Flow Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Di Bursa Efek Indonesia Tahun (2016-2018)

Text

Pengaruh Strategi Bisnis Dan Free Cash Flow Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Di Bursa Efek Indonesia Tahun (2016-2018)



Pembimbing : Jasman -- Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis pengaruh strategi bisnis dan free cash flow terhadap manajemen laba akrual. Sampel dalam peneltian ini diambil menggunakan metode purposive sampling dan terdapat lima puluh perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memenuhi kriteria sampel yang dibutuhkan. Data yang digunakan dalam studi ini diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan properti dan real estate tahun 2016 hingga 2018. Teknik analisis yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa strategi bisnis dan free cash flow memiliki pengaruh yang signifikan negatif terhadap manajemen laba akrual.



Availability

SA-221756SA-221756Perpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
SA-221756
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
xiii, 65 hlm.: illus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
SA-221756
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
S1 Akuntansi
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment