Record Detail

Image of Analisis Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Maybelline Di Indonesia

Text

Analisis Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Maybelline Di Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Maybelline. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari data kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan penarikan sampel menggunakan Non probability samp;ing dan data diolah dengan aplikasi IBS SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, daya tarik iklan, secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Maybelline, sedangkan persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Maybelline. Akan tetapi secara simultan kualitas produk, daya tarik iklan, dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk kosmetik Maybelline.



Availability

A-000164A-000164DigitalAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
A-000164
Publisher Perbanas Institute : Jakarta.,
Collation
13 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
A-000164
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available