Record Detail
Text
Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Ddan Pengetahuan Tenaga Pemasaran Terhadap Kelanjutan Polis Asuransi Nasabah Dengan Pendekatan SERVQUAL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar oengaruh pelayanan yang berkualitas terhadap tingkat kepuasan nasabah, sebeapa besar pengaruh kualitas pengetahuan tenaga pemasaran perusahaan asuransi terhadap tingkat kepuasan nasabah, seberapa kuat tingkat kepuasan nasabah mempengerauhi kelanjtan polisi nasabah, serta seberapa besar pengaruh kualitas tenaga pemasaran terhadap kelanjutan polisi nasabah. Hasil penelitian menunjukan, dengan menggunakan teknik path analysis dan AMOS 18,00 terdapat pengaruh yang signifikan dari v semua variabel terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh signifikan dari variabel kualitas tenaga pemasaran terhadao variabel kelanjutan polis nasabah.
Availability
TM 15188 Fir A | TM 15188 Fir A | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15188 Fir A
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2013 |
Collation |
vii,51hlm.:ilus.;30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15188
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available