Record Detail

Image of Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Ddan Pengetahuan Tenaga Pemasaran Terhadap Kelanjutan Polis Asuransi Nasabah Dengan Pendekatan SERVQUAL

Text

Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Ddan Pengetahuan Tenaga Pemasaran Terhadap Kelanjutan Polis Asuransi Nasabah Dengan Pendekatan SERVQUAL



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar oengaruh pelayanan yang berkualitas terhadap tingkat kepuasan nasabah, sebeapa besar pengaruh kualitas pengetahuan tenaga pemasaran perusahaan asuransi terhadap tingkat kepuasan nasabah, seberapa kuat tingkat kepuasan nasabah mempengerauhi kelanjtan polisi nasabah, serta seberapa besar pengaruh kualitas tenaga pemasaran terhadap kelanjutan polisi nasabah. Hasil penelitian menunjukan, dengan menggunakan teknik path analysis dan AMOS 18,00 terdapat pengaruh yang signifikan dari v semua variabel terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh signifikan dari variabel kualitas tenaga pemasaran terhadao variabel kelanjutan polis nasabah.



Availability

TM 15188 Fir ATM 15188 Fir APerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15188 Fir A
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
vii,51hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15188
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available