Record Detail
Text
Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran, Struktur Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Bank Permata
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi pemasaran, struktur orgnanisasi dan kepemimpinan terhadap kinerja Bank Permata. Data yang digunakan data primer berupa kuesioner dan datas ekunder berupa jurnal, buku dan tulisan ilmiah lainnya. Populasi berjumlah 6,290 orang. Sedangkan samoel sebanyak 376 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik structural equation model dari software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan kausalitas antar variabel-variabel yang mempengaruh dan kriteria Goodness of fit =(0,25); GFI = (0,962); AGFI = (0,949); TLI = (0,995); CFI = (0,966)' RMSEA = (0,035). Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifkan terhadap kinerja perusahaan, struktur organisasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kinerja perusahaan, kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.
Availability
TM 15162 Ste A | TM 15162 Ste A | Perpustakaan Pusat | Available |
Detail Information
Series Title |
-
|
---|---|
Call Number |
TM 15162 Ste A
|
Publisher | ABFII Perbanas : Jakarta., 2015 |
Collation |
xv,121hlm.:ilus.;30cm
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Classification |
TM 15162
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) | |
Specific Detail Info |
-
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available