Record Detail

Image of Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran, Struktur Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Bank Permata

Text

Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran, Struktur Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Bank Permata



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi pemasaran, struktur orgnanisasi dan kepemimpinan terhadap kinerja Bank Permata. Data yang digunakan data primer berupa kuesioner dan datas ekunder berupa jurnal, buku dan tulisan ilmiah lainnya. Populasi berjumlah 6,290 orang. Sedangkan samoel sebanyak 376 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik structural equation model dari software AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan kausalitas antar variabel-variabel yang mempengaruh dan kriteria Goodness of fit =(0,25); GFI = (0,962); AGFI = (0,949); TLI = (0,995); CFI = (0,966)' RMSEA = (0,035). Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifkan terhadap kinerja perusahaan, struktur organisasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kinerja perusahaan, kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.



Availability

TM 15162 Ste ATM 15162 Ste APerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15162 Ste A
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
xv,121hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15162
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available