Record Detail

Image of Pengaruh Deferensiasi, Inovasi dan Kinerja Teknologi Informasi Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan pada PT. Bank BNI, Tbk.

Text

Pengaruh Deferensiasi, Inovasi dan Kinerja Teknologi Informasi Terhadap Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan pada PT. Bank BNI, Tbk.



Penelitian ini menelaah pengaruh dari diferensiasi, inovasi dan kinerja teknologi informasi terhadap keunggulan bersaing dalam meningkatkan kinerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Survei dilakukan melalui penyebaran angket kuesiner pada 120 karyawan PT. Bank BNI Persero Tbk. Teknik analisis yang digunakan adalah confirmatory factor analysis dan regression wight dengan menggunakan alat analisis structural equation modeling yang menjelaskan hubungan kauslitas antara beberapa variabel/konstruk yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa model telah memenuhi kriteria goodnes of fit yang meliputi chi-square 86,501 dengan profitabilitas 0,790; RMSEA 0,000; GFI 0,917; AGFI 0,885; TLI 1,051; dan CFI 1,000. Mengikuti hasil sebelumnya maka didapat bahwa keunggulan bersaing tidak berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, namun masih memberikan tanda positif.



Availability

TM 15159 Ram PTM 15159 Ram PPerpustakaan PusatAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
TM 15159 Ram P
Publisher ABFII Perbanas : Jakarta.,
Collation
x,84hlm.:ilus.;30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
TM 15159
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available